kotak informasi

gapai cita-cita setinggi langit dan terus maju janganlah nabrak tiang

Ads Here




Adrian Milton, seorang wartawan New York, tak sadar ada peluru bersarang di kepalanya selama 25 tahun. Selama itu, ia hidup normal tanpa merasa sakit. "Aneh sekali ada peluru di kepalaku dan saya tak tahu," katanya.
Keberadaan peluru itu terkuak saat ia mengalami kecelakaan di rumah. Ia menjalani CAT Scan setelah pingsan akibat benturan kepala saat
melakukan pekerjaan rumah. Hasil pemindaian itu menunjukkan sesuatu  yang aneh. Ada peluru di kepalanya.

Setelah serangkaian tes memastikan itu peluru, ia teringat kejadian 25 tahun silam. Kala itu, ia sedang memotret di gedung untuk pengembang real estate. Di sisi kanannya ada orang-orang sedang bertengkar. "Tiba-tiba sesuatu membentur kepala dan aku terjengkang ke kap mobil, darah mengucur," ujarnya.

Ia lalu pulang dan membersihkan luka di kepalanya. Tak ada keluhan berlebihan, meski luka itu meninggalkan benjolan kecil di kepalanya. "Kupikir itu bekas luka biasa akibat tertimpa batu bata," ujarnya.

Atas kondisi itu, dokter memutuskan tak akan mengangkat peluru dari kepala Milton. "Peluru itu sudah 25 tahun di sana, jaringan luka yang ada cukup untuk menahannya," kata sang dokter.

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2011/08/aneh-25-tahun-peluru-bersarang-dikepala.html#ixzz1q6XUqEZp

0 komentar:

Posting Komentar

Klick iklannya yah!!!

About this blog

Translate

anda orang yang datang ke :

Klick iklannya yah!!!

Headline

Pengikut

Subcribes

Open Cbox

Advertisement


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts